Enak Enak Tidur, Pria Kejayan Dipentungi Dengan Pipa Besi

PASURUAN - Hari selasa sepertinya menjadi menjadi hari nahas bagi Rizki Agung Cahyono (28), warga  Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, (12/10).

Pasalnya, korban yang saat itu enak enak tidur di teras rumahnya, tiba tiba didatangi seseorang yang diduga warga Wonorejo Pasuruan.

Masalahnya lagi, kedatangan orang itu  bukan sebungkus rokok, malah membawa  pipa besi dan tanpa babibu langsung membabi buta mengayunkan ke tubuh korban.

Untungnya, korban yang saat itu masih setengah sadar karena baru bangun tidur, masih sempat menangkis dengan tangannya. Meski begitu akibat kejadian itu korban mengalami luka di bagian tangan dan kepala.

Ketika ada kesempatan, korban akhirnya ngacir melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kejayan.

Melalui sambungan telepon, Agung Darmawan selaku Kanit Reskrim Polsek Kejayan membenarkan adanya peristiwa itu. Dia mengatakan kalau kejadian itu sudah ditangani Polsek Kejayan. "Iya betul tadi korban melapor kesini mas" kata Agung melalui seluler.

Agung menambahkan, kalau dirinya sudah mengantongi identitas terduga pelaku penganiayaan itu. Untuk motifnya, Agung bisa menjelaskan secara pasti. Dugaan sementara korban dituduh nyolong HP namun tak sang terduga pelaku masih tak punya bukti.


(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Enak Enak Tidur, Pria Kejayan Dipentungi Dengan Pipa Besi

Posting Komentar

0 Komentar