Mayat di Kejayan Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Foto : Olah TKP / Inset : Adhi Kasat Rekrim Polres Pasuruan

PASURUAN - Pria yang ditemukan tewas di pingir jalan Desa Sladi, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan tadi pagi akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Porong untuk dilakukan Otopsi.

Pria yang sehari hari menjadi bakul kopi dan rokok tersebut, diduga menjadi korban pembunuhan. Dugaan pembunuhan itu semakin menguat karena terdapat luka di daerah kepala bagian belakang.

Dari keterangan warga, korban diketahui sudah tergeletak depan warung miliknya dalam keadaan tak bernyawa. Minggu (24/10).

Sepertinya, korban dihabisi ketika hendak pulang dari warungnya. Hal itu dikarenakan barang barang miliknya sudah dikemas dan berada di sepeda ontelnya.

"Memang bapak itu kalau jualan sampai pagi dan tak menyangka kalau beliau meninggal seperti ini" kata Tatik Puji Astuti.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pasuruan, pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP. Dugaan sementara pria tersebut menjadi korban pembunuhan atau penganiayaan berat. "Memang benar ditemukan mayat dengan bekas luka di kepala" kata Adhi Putranto Kasat Reskrim Polres Pasuruan.

(Yud)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama