Namanya Dicomot Untuk Pinjaman Koperasi, Warga Wonorejo Bakal Lapor Polisi

Foto : Kartu Angsuran

PASURUAN - Catut mencatut nama dalam sebuah pinjaman koperasi di Kejayan akhirnya mulai terkuak. Kecurigaan mereka para pemilik nama kepada seorang perempuan warga Pacarkeling Kejayan sepetinya tak mbleset.

Pasalnya, pihak koperasi sendiri, sudah membenarkan kalau memang wanita berinisial MP yang melakukan pinjaman di koperasinya.

Hal itu ia sampaikan ketika Kabar Lensa melakukan konfirmasi via wasthapp terhadap pihak koperasi. Bahkan pria yang mengaku sebagai petugas itu membenarkan kalau kartu angsuran itu dari koperasinya dan diajukan oleh wanita Pacarkeling.

Ketika wartawan sedikit menyinggung proses ketika pencairan pinjaman, pihak koperasi menyarankan agar langsung konfirmasi kepada perempuan pacarkeling itu.

Wartawan pun berusaha konfirmasi kepada MP terkait pencatutan nama itu. Namun bukan dapat jawaban yang jelas, tapi malah dapat semprotan yang sedikit nyolot. "Aku gak kenal Ng awkmu (saya gak kenal kamu)" jawaban singkat perempuan itu.

Dari jawaban diatas, wartawan kembali memperkenalkan diri agar mendapatkan kejelasan. Namun hingga saat ini, belum dapat jawaban terkait masalah pencatutan nama itu.

Ditempat terpisah, salah satu korban mengaku akan segera melaporkan peristiwa ini kepada Polisi. "Akan kita laporkan ke Polisi biar tidak ada korban lain selanjutnya" kata Suaibah, Kamis (21/10).

Apakah wanita itu akan terus bungkam ketika dikonfirmasi? _Bersambung

(Yud/Rif)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama