Sabetan Celurit Tetangga, Lukai Tangan Warga Rembang

Foto : Korban saat di rumah sakit

PASURUAN - Peristiwa penganiayaan terjadi pada Senin kemarin (25/10), sekira pukul 22.00 WIB di jalan masuk Desa Lebaksari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Korbannya ialah Firman (18) Warga Dusun Pejaten, Desa Pajaran Kecamatan Rembang Pasuruan. Sedangkan pelakunya, diduga masih tetangganya  yang diketahui berinisial AN

Informasi yang diperoleh Kabar Lensa, malam itu korban Firman sedang nongkrong sambil nyeruput kopi di sebuah warung. Namun, tiba tiba terduga pelaku datang menghampiri si Firman. Dan sepertinya, terduga pelaku ini memiliki rasa dendam usai motornya bersenggolan beberapa waktu lalu. 

Waktu itu, si korban ngaku ditantang duel oleh pelaku. Saat di tempat sepi ternyata dia (terduga pelaku) mengeluarkan sebilah celurit dan langsung mengayunkan ke arah korban. Spontan korban menangkis sabetan itu seperti di film film silat jaman dulu.

Namun sayang, meski sabetan itu dapat ditangkis, ternyata korban tak kebal seperti Si Pitung. Buktinya, tangan korban kala itu langsung robek karena ayunan celurit itu. Dan akhirnya teman teman mereka berusaha melerai dan si pembacok pun melarikan diri.

Saat dikonfirmasi, Feri Baktiar selaku Kanit Reskrim Polsek Wonorejo membenarkan adanya peristiwa itu. Bahkan, Kanit Reskrim Wonorejo itu mengaku kalau identitas si pelaku sudah ia kantongi. “Waktu itu kita langsung datang ke TKP dan membawa korban ke rumah sakit” Kata Feri.

(Yud)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama