Dandim 1616/Gianyar Melaksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

 



Gianyar-Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos. melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat Br. Bayad Desa Melinggih Kelod Kecamatan Payangan. Kamis. (9/12/21).


Dandim 1616/Gianyar,  Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos didampingi Danramil 1616-07/Payangan, Kapten Inf. Wayan Sudana melaksanakan komsos dan silaturahmi ke salah satu tokoh masyarakat Bapak Wayan Edi Setiawan Br. Bayad Desa Melinggih Kelod Kecamatan Payangan, bertujuan untuk  mempererat hubungan yang harmonis dan implementasi dari kemanunggalan TNI-Rakyat. Dalam hal ini Kemanunggalan TNI-rakyat harus senantiasa ditumbuhkembangkan agar tetap menjadi kekuatan yang tangguh dan modal dasar dalam menyelesaikan setiap permasalahan, seperti yang telah dibuktikan dan dicatat dalam sejarah perjuangan bangsa ini.


Ini merupakan tegur sapa kita kepada tokoh masyarakat  di wilayah, di masa pandemi virus corona ini, dengan kegiatan Komsos seperti ini kita bisa mengetahui keluhan-keluhan warga di masa pendemi ini, ujarnya.


Bapak Wayan Edi Setiawan, menyampaikan banyak banyak terimakasi atas kunjungan bapak Dandim dan Danramil Payangan, kira silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik dan mempererat hubungan antara antara TNI dan tokoh masyarakat.


Kegiatan digelar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dandim 1616/Gianyar Melaksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar