Jambret Emak Emak di Wonorejo, Pria Bertato Akhirnya "Oleng" Dihajar Massa

Foto : Nurul Wakheb di Mapolsek Wonorejo

PASURUAN - Nasib sial dialami Nurul Wakheb (38), warga Martopuro Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, karena harus dikeroyok warga. Rabu (01/12/2021).

Sebelum dihakimi warga, pria kurus bertato itu kabarnya melakukan aksi jambret di Desa Pakijangan Kecamatan Wonorejo, sekitar pukul 12.30 Wib.

Sedangkan korbannya, seorang emak emak asal Kejayan, yang saat itu sedang naik sepeda motor Honda Scoopy bersama rekannya.

Ketika sampai di Dusun Domas, korban dipepet pelaku yang saat itu mengendarai Satria FU nopol N-6915-UU. Seketika itu juga, pelaku langsung gondol dompet korban, yang saat itu berada dasbord depan.

Setelah itu, pelaku langsung ngacir tancap gas ke arah timur. Namun sayang, pelaku harus terjungkal karena dia seruduk sebuah mobil truk dan akhirnya dihakimi massa.

Dari video yang beredar, massa sepertinya geram dengan pelaku jambret. Untungnya Polisi yang saat itu sedang patroli langsung mengamankan pelaku dan dibawa ke kantor Polisi.

Saat dikonfirmasi, Bripka Fery Bakhtiar, Kanit Reskrim Polsek Wonorejo membenarkan kejadian tersebut. "iya betul mas, tadi diamankan anggota Polsek Wonorejo yang sedang patroli" kata Fery

Dari tangan pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa Dompet berisi uang dan HP merk OPPO.

Sedangkan pelaku sendiri, sepertinya harus menanti kedatangan tahun baru yang tinggal hitungan hari, dari balik tembok tahanan.

(Rif/yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jambret Emak Emak di Wonorejo, Pria Bertato Akhirnya "Oleng" Dihajar Massa

Posting Komentar

1 Komentar