Polres Pasuruan Kota Selidiki Kematian Warga Kraton yang Tewas Kesetrum


PASURUAN - Kasus kematian Nawawi (56), Warga Pukul Kecamatan Kraton, kini ditangani Polres Pasuruan Kota. Rabu (22/12/21).

AKP Bima Sakti Putra Laksana, Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota saat dikonfirmasi, mengatakan kalau kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Namun dugaan kuat almarhum tersengat aliran listrik. "Tersengat listrik mas penyebab nya" kata Bima.

Bima juga menambahkan kalau di lokasi kejadian ada kabel dan kondisi hujan. Dari hasil visum juga menunjukkan ada bekas luka bakar pada tubuh korban.

"Hasil Visum Et Repertum luar ada luka bakar di badan korban dan di TKP di temukan ada kabel, pada saat itu kondisi hujan" imbuh Bima melalui pesan WhatsApp.

Saat disinggung masalah kabel yang terjuntai, Kasat Reskim mengaku masih mendalami siapa pemiliknya. "Masih kita dalami mas" pungkas Bima.

Perlu diketahui, pada Senin kemarin(20/21), ditemukan pria paruh baya meninggal dunia depan Pocari Sweat, Desa Gambir Kuning Kecamatan Kraton Pasuruan.

Kabarnya, lelaki itu tewas karena tersengat aliran listrik dari kabel yang terjuntai di pinggir jalan raya Malang - Pasuruan.

Dari manakah munculnya aliran listrik dan siapa pemilik kabel..? _Bersambung


(Yud/Rif)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama