Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim 0910/Malinau Bermain Voli.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Anggota Kodim 0910/Malinau melaksanakan olahraga umum bola voli di Lapangan Makodim 0910/Malinau, Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Jum'at (14/01/2022).


Kegiatan ini diawali dengan apel pagi oleh seluruh anggota Kodim Malinau dan dilanjutkan dengan senam pemanasan.


Senam pemanasan wajib dilakukan untuk melenturkan bagian-bagian otot dan persendian serta mencegah resiko cidera yang mungkin bisa terjadi saat pelaksanaan olahraga voli.


Kegiatan olahraga seperti permainan bola voli beregu penting dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Kegiatan jumat pagi seperti saat ini dimanfaatkan anggota Kodim Malinau untuk melakukan olahraga voli demi menjaga kebugaran.


Plh Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari mengatakan bahwa selain untuk meningkatkan kesehatan para anggota Kodim 0910/Malinau, olahraga voli juga bermanfaat dalam menambah kekompakan anggota sehingga dapat bekerjasama dengan baik.


"Kegiatan voli ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat dilakukan anggota di kegiatan olahraga umum hari jumat pagi yang dapat menjaga kebugaran dan kesehatan anggota serta melatih kekompakan." tutup Kapten Mashuri.(Pendim 0910).

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim 0910/Malinau Bermain Voli.

Posting Komentar

0 Komentar