Pengabdian 17 Tahun, Zed-Stp Polres Jayapura Gelar Syukuran



Sentani - Guna meningkatkan kekompakan dan keakraban, Zed/Stp Polres Jayapura melaksanakan syukuran 17 Tahun pengabdian di Institusi Polri yang dilaksanakan secara sederhana di Trans Coffe Papua (TKP Caffe) Jalan Kemiri Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (15/1) malam. 


Syukuran itu dihadiri juga oleh perwakilan Zed/Stp Polda Papua, Polda Papua Barat, Polresta Jayapura Kota, Polres Puncak dan seluruh Zed/Stp Polres Jayapura yang dikoordinir oleh Bripka Torora Ika M. Laha selaku Ketua Zed-Stp Polres Jayapura. 


Ketua Zed/Stp Polres Jayapura Bripka Torora Ika M. Laha mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mensyukuri pengabdian kami di Institusi Polri yang menginjak 17 tahun. 


"Syukuran ini dilaksanakan secara sederhana, yang penting disini adalah untuk menjalin persaudaraan dan keakraban mengingat semua rekan-rekan bertugas dilain-lain fungsi maupun Polsek, " ujarnya. 


"Diharapkan dengan bertambahnya usia Zed/Stp dalam mengabdi di Institusi Polri semoga angkatan ini bisa berkontribusi demi kemajuan Polri kedepannya, "ucap Bripka Torora. 


Ia pun berterima kasih kepada rekan - rekan perwakilan Polda Papua, Polda Papua Barat dan Polresta Jayapura Kota dan Polres Puncak yang turut hadir dalam acara syukuran yang dilaksanakan Zed/Stp Polres Jayapura semoga kita semakin kompak dan terus menjalin persaudaraan. 


Perlu diketahui bahwa Zed/Stp lahir pada tahun 2004 gelombang ke-II hingga saat ini telah mengabdi selama 17 tahun dengan motto "Lahir Karena Satu Angkatan Besar Karena Persaudaraan".(*)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pengabdian 17 Tahun, Zed-Stp Polres Jayapura Gelar Syukuran

Posting Komentar

0 Komentar