Begini Kata Dandim 0821 Lumajang, Saat Meninjau Pelaksanaan Huntara, Huntap dan Fasilitas

 


Lumajang, Pendim 0821 - Komandan Komando Distrik Militer 0821 Letkol Inf Andi A. Wibowo S.Sos M.I.Pol, meninjau pelaksanaan kegiatan pembangunan Huntara ( Hunian sementara ), Huntap ( Hunian tetap ) dan fasilitas di lahan relokasi, Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Lumajang Jawa Timur, Senin (7/2/2022).


Dandim memastikan, pelaksanaan berjalan baik dan sesuai jadwal tahapan. "Sampai saat ini pembangunan Huntara, Huntap maupun fasilitas penunjang lainnya, sudah berjalan dengan baik. Ini berkat kerjasama antara lembaga non pemerintahan atau Non-Governmental Organization (NGO) dengan pemerintah," ucapnya, melanjutkan tinjauan.


Ia berharap, sinergi tetap berjalan. Sambil menegaskan jika pihaknya akan tetap mengerahkan pasukan, guna menjunjung tinggi kepentingan masyarakat, memulai suasana pasca Erupsi Gunung Semeru, waktu lalu.


"Kepada semua personel TNI yang ada disini, saya tegaskan untuk terus mendukung, langkah dan upaya pemerintah kaitannya dengan pemulihan. Kepentingan masyarakat adalah diatas segala-galanya," imbuh Dandim.


Disinggung soal prosen capaian pembangunan, Letkol Andi mengutarakan jika dari hari ke hari terus menunjukkan grafik peningkatan. 


Selebihnya meski memaksimalkan langkah dan upaya, Dandim tetap mengingatkan pada semua pihak yang terlibat dalam proses pembangunan, untuk turut mengedepankan sisi keselamatan diri dan tim. Mengingat kata Dandim, belakangan ini, cuaca kian didominasi oleh tingginya intensitas hujan dan angin kencang.


"Tetap kami imbau kepada ada semua pihak yang terlibat dalam proses pembangunan, untuk sedianya meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian. ini kaitannya dengan kelancaran. Tapi Alhamdulillah, hingga saat ini kami pantau, semuanya berjalan baik," pungkas Dandim. (Pendim 0821)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Begini Kata Dandim 0821 Lumajang, Saat Meninjau Pelaksanaan Huntara, Huntap dan Fasilitas

Posting Komentar

0 Komentar