Hari Raya Saraswati Personil Polsek Rendang Sembahyang Bersama.




KABARLENSA.NET  Polda Bali - Polres Karangasem, kegiatan persembahyangan Polsek Rendang dalam rangka hari Piodalan di Pura Padmasana Polsek Rendang yang jatuh pada hari raya Saraswati (Saniscara umanis Watugunung), Sabtu 26/03/2022.


Kegiatan  persembahyangan bersama dalam rangka Piodalan di Pura Padmasana Polsek Rendang bertepatan dengan Hari raya suci Saraswati dipimpin langsung Kapolsek Rendang KOMPOL I NYOMAN SUKADANA,SH.MH. beserta anggota Polsek Rendang dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di tengah situasi Pandemi Covid 19.


Giat persembahyangan dipuput oleh Pemangku anggota Polsek Rendang BRIPKA I NYOMAN MIASA dan Di enter oleh IPDA I NYOMAN GEDE WISNAWA.


Kapolsek Rendang dalam Darmawacananya kepada personil Polsek Rendang menyampaikan, "Puji Syukur kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa atas berkah yang telah di anugrahkan kepada kita semua, walaupun pada kesempatan ini kita masih menghadapi tugas rutin kita Pengamanan Karya Agung Ida Bethare Turun Kabeh (IBTK) di Besakih, hal ini tidak menyurutkan kita dalam sujud bakti kepada Ida Sanghyang Widhi dalam manifestasi beliau sebagai Sanghyang Aji Saraswati yaitu Dewi Ilmu Pengetahuan.


Khusus pada piodalan hari ini kita laksanakan piodalan alit karena kebetulan pada hari Saraswati tahun ini bertepatan juga Ida Bethare di Besakih Karya Agung, sehingga rekan-rekan kita masih ada yang melaksanakan tugas pengamanan di pura Agung Besakih, "Ujarnya menutup perbincangan.


Publis Humas Polsek Rendang.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama