Intens Gelar Razia, Sat Lantas Polresta Berharap Pengendara Tertib Berlalulintas




KABARLENSA.NET   Polresta Jayapura Kota,- Intens wujudkan pengendara yang tertib berlalulintas di jalan raya, Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota kembali gelar razia kendaraan bertempat di depan Mako Polresta Jayapura Kota, Senin (28/3) sore.


Gait razia yang digelar selama kurang lebih satu jam dipimpin langsung Wakasat Lantas Polresta Jayapura Kota Iptu Kasrun, S.H didampingi Para Kanit dan diikuti seluruh personil satuan lalulintas dengan menggandeng personil Sipropam Polresta Jayapura Kota.


Saat ditemui disela-sela kegiatan razia, Iptu Kasrun mengatakan giat razia di depan Mako guna menekan angka kecelakaan lalulintas, dimana kecelakaan lalulintas selalu sebagian besar berawal dari pelanggaran terlebih dahulu.


"Kita berusaha melaksanakan giat razia secara intens untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas," ujarnya.


Terkait sasaran razia, Iptu Kasrun menuturkan sasarannya roda dua yakni pelanggaran yang kasat mata, baik yang tidak menggunakan helm hingga kenalpot bising yang digunakan karena menggangu ketertiban masyarakat.


"Untuk penindakan yang diberikan kepada para pelanggar, ada yang kami berikan himbauan atau teguran berupa edukasi dan kepada pelanggaran yang berat kami berikan penilangan," ujarnya.


Iptu Kasrun pun menghimbau kepada para pengendara di Kota Jayapura baik roda dua maupun roda empat untuk tertib berlalulintas agar aman di jalan dan nyaman saat berkendara.(*)


Penulis : Subhan

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Intens Gelar Razia, Sat Lantas Polresta Berharap Pengendara Tertib Berlalulintas

Posting Komentar

0 Komentar