Jaga Stamina, Para Tahanan Lakukan Olahraga Pagi dan Berjemur



KABARLENSA.NET  Polresta Jayapura Kota - Puluhan tahanan di Mapolresta Jayapura melaksanakan olahraga pagi dan berjemur guna meningkatkan stamina bertempat di Halaman Mapolresta Jayapura Kota, Kelurahan Gurabesi, Kota Jayapura, Papua, Jumat (25/3). 


Kasat Tahti Polresta Jayapura Kota Iptu Fahymu mengatakan kegiatan olahraga pagi yang diberikan kepada para tahanan merupakan program rutin yang terus dilaksanakan. 


"Olahraga pagi dan berjemur yang diberikan kepada para tahanan guna menjaga stamina serta mereka juga dapat menghirup udara segar di pagi hari, " ucapnya. 


Lebih lanjut lagi kata Kasat Tahti, usai melaksanakan olahraga pagi, pihaknya memberikan makanan tambahan berupa kacang ijo. 


"Selama pelaksanaan olahraga pagi tentunya dilakukan pengawasan oleh pihaknya sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat terjadi seperti para tahanan ada niat untuk melarikan diri, "ucapnya.


Perlu diketahui tahanan di Mapolresta Jayapura Kota sebanyak 55 Orang diantaranya ada 13 tahanan titipan Kejaksaan, 7 Tahanan titipan Lapas Abepura dan 1 tahanan titipan Polsek Abepura sisanya 34 tahanan Polresta Jayapura Kota. (*) 



Penulis   : Andi

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jaga Stamina, Para Tahanan Lakukan Olahraga Pagi dan Berjemur

Posting Komentar

0 Komentar