Polres Bangli Bersinergi Dengan Kodim 1626 Bangli Buka Gerai Vaksin Massal Di Balai Banjar Landih




KABARLENSA.NET  Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -

Guna mempermudah percepatan program vaksinasi kepada masyarakat, Polres Bangli membuka Gerai Vaksin Massal yang dikoordinir dari Vaksinator Presisi Polres Bangli dan bersinergi dengan Kodim 1626 Bangli, yang dipimpin oleh Kasi Dokes dr. I Putu Melda Dharma Ayu didampingi dr.A.A Ayu Alit Dalem, di Balai Banjar Landih, Desa Landih, Kec./Kab. Bangli.


Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K, melalui Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, saat pimpin pengamanan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi di Balai Banjar Landih, Desa Landih Bangli. mengatakan, Gerai vaksin dibuka guna memfasilitasi masyarakat  yang belum mendapatkan vaksin Covid-19, baik tahap I, tahap II dan tahap III (Vaksin Boster) jenis Pfitzer dan Astra Zeneca.


"Kegiatan Vaksinasi ini guna melayani masyarakat yang belum mendapatkan suntikan Vaksinasi, tahap I, II dan III/ Vaksin Boster " Ujar Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M.


Kegiatan Vaksinasi tersebut diamankan oleh Personil Polsek Bangli Polres Bangli dipimpin Langsung Kota 1 Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, didampingi Pawas Iptu I Wayan Darmaja, Kanit Intelkam Akp I Nyoman Sujana, Kanit Binmas Iptu I Wayan Wista dan Panit 2 Ipda I Nyoman Wina bersama anggota serta Bhabinkamtibmas Aipda I Ketut Alit Adnyana bersinergi dwngan Babinsa Pelda I Wayan Sujana.


Kegiatan pengamanan tersebut diawasi oleh Kanit Propam Polsek Bangli Aiptu Ida Bagus Sutresna, S.H, bersama Anggota.


Masyarakat yang mendapatkan vaksin di Gerai Polres Bangli bersinergi dengan Kodim 1626 Bangli tersebut tidak dipungut biaya alias gratis dan Vaksin yang digunakan hari ini adalah Vaksin Pfizer dan Astra Zeneca.


"Masyarakat silahkan datang dengan tetap memperhatikan Prokes, vaksin di gerai vaksinasi massal ini tidak dipungut biaya", jelasnya Senin (28/03/2022). 


Kapolsek menambahkan, gerai ini didirikan sebagai upaya mempertahankan kemampuan vaksinasi demi terwujudnya kekebalan kelompok (herd immunity) dan wujud bakti kesehatan Bhayangkara Polres Bangli untuk Negeri dan hari ini masyarakat yang Regristrasi sebanyak 248 orang dan yang dapat di vaksin  sebanyak 240 Orang, dengan rincian, Vaksin Astra Zeneca tahap I : Nihil, Vaksin II : Nihil dan Vaksin III  sebanyak 240 orang (30 orang lansia dan 210 masyarakat umum). Sedangkan ditunda sebanyak 8 (delapan) orang karena umurnya belum mencapai 18 tahun untuk diberikan vaksin boster" Jelas Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M.


Salam Presisi

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Bangli Bersinergi Dengan Kodim 1626 Bangli Buka Gerai Vaksin Massal Di Balai Banjar Landih

Posting Komentar

0 Komentar