Terobosan Kreatif Polsek Denpasar Barat Lakukan Jemput Bola Dalam Upaya Percepatan Vaksinasi

 



KABARLENSA.NET   Denpasar, Layanan vaksin jemput bola ini tidak lain untuk mempermudah vaksinasi bagi para penyandang disabilitas dan lansia. Selain itu layanan ini bertujuan untuk memastikan semua kalangan masyarakat yang belum divaksin dapat terlayani tanpa kecuali.


Polsek Denpasar Barat bersama Poliklinik Polresta Denpasar hampir setiap hari melaksanakan vaksin keliling dengan sistem jemput bola seperti halnya saat melakukan vaksinasi kepada salah seorang lansia didalam kendaraannya, bertempat dipinggir jalan Imam Bonjol Denpasar, Senin(28/03/2023) pagi.


Upaya jemput bola ini dilakukan  sebagai percepatan vaksinasi kepada warga masyarakat yang belum divaksin khususnya warga penyandang disabilitas dan lanjut usia, dimana memiliki tingkat resiko paling tinggi akan kematian jika terpapar covid-19.


Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., membenarkan bahwa, terobosan itu dilakukan karena masih banyak warga Kecamatan Denpasar Barat yang belum divaksin Booster.


" Sistem jemput bola ini dilaksanakan untuk mempermudah dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga tumbuh kesadaran disetiap masyarakat bahwa vaksin itu penting dalam membentengi diri dari Covid 19", imbuh Kapolsek. (BAR33)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama