Harkamtibmas Di Blahbatuh, Polsek Gelar Cipkon Malam

  


Blahbatuh - Dalam rangka melaksanakan Oprasi Cipta Kondusif (cipkon) Personil Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melaksanakan razia kendaraan di Jalan Raya Udayana, Senin (11/4) malam.


Kegiatan dipimpin Pawas Iptu I Gusti Ngurah Bagus Sumatra dilaksanakan dari pukul 19.00 wita sampai 20.00 wita untuk meminimalisir ruang gerak para pelaku curas dan curat.


Kegiatan razia ini dilaksanakan dengan sasaran kendaraan yang tidak dilengkapi surat kendaraan maupun kelengkapan kendaraan lainnya.


Selama pelaksanaan razia kendaraan petugas lakukan pemeriksaan namun tidak ditemukan pelanggaran lalulintas yang berarti dan sesekali melakukan teguran simpatik.


Personil juga memberikan imbauan kepada pengandara untuk tetap menggunakan masker agar terhindar dari Penularan Covid 19.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H mengatakan Razia Kendaraan digelar secara rutin dengan tujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan ketertiban wilayah juga memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.


"Dalam mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif, personel kami arahkan untuk selalu mengedepankan upaya preventif, sebagaimama kegiatan malam ini digelar yang memang rutin kami lakukan" tandas Kompol Suharto Giri.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama