Personil Polsek Galsel Amankan Ujian Sekolah Madrasah Aliyah Babusalam Galesong

 


Takalar - Personil Polsek Galsel Polres Takalar melalui Bhabinkamtibmas Desa Kalukuang dan Desa Pa'lalaÄ·kang Bripka Muhammad Talli melaksanakan giat Pengamanan ujian Madrasah Aliyah Babussalam Kalukuang Kec. Galesong Kab. Takalar, Senin (15/3/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakang Bripka Muh. Talli yang hadir pada giat tersebut mengatakan Bahwa Kehadirannya pada kegiatan ujian sekolah guna memberikan pelayanan pengamanan agar proses aktivitas kegiatan ujian dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Ini sesuai instruksi Kapolsek Galsel agar senantiasa Aktif dalam Menjaga situasi Kamtibmas serta memberikan pelayanan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat termasuk memberi pelayanan Pengamanan di sekolah Madrah Aliya Babusalam Galesong," Kata Bripka Muh. Talli.

Disamping itu, Bripka Muh talli juga Mensosialisasikan Himbauan Protokol kesehatan kepada pihak sekolah dan para peserta ujian dari siswa-siswi agar senantiasa disiplin dan mematuhi Penerapan Prokes dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, Rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan guna  upaya mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar," Tutup Bripka Muh. Talli.

Untuk diketahui, Pelaksanaan Giat ujian tersebut dilaksanakan dengan sistem online dan menggunakan HP Android masing-masing siswa dengan menggunakan jaringan internet sekolah ( WiFi) yang telah di siapkan. 

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Personel Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakang merupakan Tugas dari Anggota polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat agar proses  kegiatan  UNBK ( ujian Nasional berbasis Komputer) di sekolah , dapat berjalan aman, lancar dan kondusif." pungkas Kapolsek Galsel.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Personil Polsek Galsel Amankan Ujian Sekolah Madrasah Aliyah Babusalam Galesong

Posting Komentar

0 Komentar