Diduga Selingkuh, Bu Kades Digerebek Warga Saat Bersama Perangkatnya di Nguling

Pasuruan, Kabarlensa.com | Seorang Kepala Desa dengan perangkatnya merupakan pasangan dalam kerja. Mereka sama sama mengabdi pada masyarakat dalam segala hal baik pelayanan atau lainnya.

Namun kali ini berbeda, Salah satu Kepala Desa di Kecamatan Nguling malah di grebek warga karena diduga berselingkuh dengan perangkatnya sendiri.

Ibu Kepala Desa itu diketahui berinisial R-K (38), sedangkan pria yang diduga sebagai pasangan selingkuhnya berinisial S-L-M (35). 

Dua orang tersebut sama sama warga Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Dan si perempuan merupakan Kepala Desa aktif di Wotgalih, sedangkan sang pria sebagai Perangkat Desa alias bawahannya sendiri.

Kejadian itu bermula, ketika sang Ibu Kepala Desa berinisial R-K itu keluar dari rumahnya sendirian menaiki Honda Scoopy bernopol N 3691 VT.

Dia tak sadar kalau kepergiannya sudah dicurigai suaminya dan dibuntuti hingga ke sebuah rumah di Desa Dandang Gendis Kecamatan Nguling.

Disana, si Kades perempuan itu terlihat masuk rumah dan pintu pun dikunci dari dalam.

Entah apa yang mereka berdua lakukan didalam, apakah mereka sedang membahas proyek atau membahas pelayanan kepada masyarakat..? Kita masih belum tahu.

Yang jelas, selang beberapa menit, pintu itu di dobrak suami dan warga, dan si pria dalam kedaan setengah bugil alias telanjang dada dalam kamar.

Saat itu juga, sang pria lari kedepan rumah namun sang cewek melarikan diri ke belakang rumah. Dan untungnya amarah warga dapat terbendung hingga tak terjadi kekerasan yang berarti.

Mendengar hal itu, anggota Polsek Nguling mendatangi TKP dan mengamankan pria tersebut. Disana Polisi juga mengamankan barang bukti diantaranya 2 sepda motor serta sprei dan selimut. Saat ini pria itu sedang diamankan Polres Pasuruan Kota.

(Yud)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama