Selalu Aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Paddinging Sambangi Warga Binaan

 


Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Mustari  melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat dusun paddinging 1 Desa Paddinging sembari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Senin (05/03/2021) sore.


Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.


Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga di harapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan di kampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya, ujar Bripka Mustari.


Ditempat lain, Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Akp M. Natsir, S.Sos., anggota Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dengan meningkatkan kewaspadaan, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan sehingga di Desa Binaan tetap aman dan kondusif.”Tuturnya.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama