Beraksi di Wonorejo, Petualangan Sanjipak Akhirnya Oleng Ditangan Polsek Wonorejo

PASURUAN - Petualangan sanjipak ulung yang sempat beraksi di Wonorejo kini harus kandas ditangan Unit Reskrim Polsek Wonorejo. Diketahui dia bernama Muhamad Yusuf kelahiran Surabaya.

Dia ditangkap di rumah salah satu korbannya Dusun Kutaan, Desa Karangasem, Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan.

Info yang diperoleh Kabar Lensa, seminggu yang lalu, pria berwajah polos ini kabarnya melancarkan aksinya dengan bergerilya di 3 rumah yang semuanya masih bertetangga.

Modusnya, dia memberikan angin surga kepada korbannya untuk menjadi perantara sebuah pinjaman hingga pengurusan surat surat kendaraan.

Ujungnya, dia meminta sejumlah uang  untuk pengurusan tersebut kepada semua korbannya. Namun setelah ditunggu lama, ternyata apa yang dijanjikan tak jelas jluntrungnya. Korban pun panik namun tetap berusaha tenang dengan menjebak pria tersebut.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, ternyata sang sanjipak itu datang tanpa merasa bersalah dan akhirnya digelandang Unit Reskrim Polsek Wonorejo.

Saat dikonfirmasi, Fery Bakhtiar selaku Kanit Reskrim membenarkan kalau terduga pelaku tipu gelap itu sudah diamankan. "Dia sudah kita amankan dan kita tahan " kata Fery, Minggu (31/10).

Fery menambahkan, korban korban dari pria tersebut bukan hanya 3 orang saja. Saat ini korban mulai bermunculan dari berbagai Desa di wilayah Wonorejo. "Sampai saat ini korban sudah mencapai 8 orang mas" pungkasnya

(Yud)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama