Cerdaskan Anak Bangsa Anggota Satgas Yonif 144/JY Melaksanakan Gadik Matematika di SDN 01 Perbatasan

 



Sungai Antu, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan tenaga Pendidik Matematika di SDN 01 desa Sungai Antu Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (07/01/2022).


Setelah melaksanakan libur sekolah dan pembagian Raport, SDN 01 Melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti biasa, seperti yang dilakukan oleh anggota pos Langau dua membantu pihak sekolah menjadi tenaga pendidik materi pelajaran matematika.


Kegiatan ini bertujuan untuk mencerdaskan anak-anak bangsa dan untuk memotivasi semangat belajar bagi anak SDN 01 serta juga menanamkan nilai-nilai Patriotisme dan wawasan kebangsaan", ucapannya.


Dikatakannya Robat S.pd

Selaku Guru SD Setelah melaksanakan habis libur sekolah, sekolah kami melaksanakan belajar mengajar seperti biasa dan mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan tenaga pendidik dari bapak-bapak Satgas serta memang di sekolah kami kekurangan tenaga pendidik", pungkasnya


Pratu Dimas beserta dua rekannya", Kami membantu pihak sekolah sebagai tenaga pendidik mengajarkan materi matematika serta kami mengajarkan wawasan kebangsaan, harapannya anak-anak SDN 01 ini bisa menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas di kemudian hari", imbuhnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cerdaskan Anak Bangsa Anggota Satgas Yonif 144/JY Melaksanakan Gadik Matematika di SDN 01 Perbatasan

Posting Komentar

0 Komentar