Dandim 1008/Tabalong Ingatkan Personel Budayakan Keteladanan Terhadap Masyarakat




KABARLENSA.NET  TABALONG. Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos. M.I.Pol memimpin apel pagi anggota dan PNS Kodim 1008/Tabalong di Halaman Nanggala Makodim Jl, Jaksa Agung Soeprapto, Kecamatan Tanjung. Senin (28/03). 


Apel pagi rutin dilaksanakan sebelum memulai aktivitas kedinasan sebagai bentuk pengecekan personel untuk kelengkapan keterangan dan juga mengetahui informasi kegiatan yang dilaksanakan pada hari tersebut dan kedepannya 


Dalam apel pagi tersebut disampaikan perihal atensi kegiatan dari pimpinan yaitu Serbuan VAKSINASI secara terus menerus hingga mencapai Target, perekrutan Animo Komcad, inovasi Han Pangan secara Spektakuler, Gerakan Kampung Pancasila, Pembibitan 5000 Pohon dan Pelaksanaan Liga Santri Piala Kasad. 


Dalam kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan kepada seluruh personil untuk mengutamakan tindakan preventif dalam setiap kegiatan, zero accident, serta budayakan keteladanan terhadap masyarakat. 


Setiap personil hendaknya jeli dan peka terhadap perubahan dan perkembangan situasi dengan mengembangkan inisiatif yang kreatif. 


"Bangun kerjasama tim yang solid dan tangguh, bersinergi bersama Pemkab, Polres dan masyarakat" tegas Dandim. 


Berkaitan dengan pandemi Covid-19,  Dandim juga mengarahkan agar personil Kodim bersama tenaga kesehatan berada di tengah-tengah masyarakat mendampingi pelaksanaan vaksinasi. 


"Tetap semangat, pedomani protokol kesehatan, bekerja dan laksanakan tugas secara cerdas dengan ikhlas sampai tuntas dan terus berdoa" tutup Komandan memberi semangat kepada seluruh personil. (Pendim1008).

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dandim 1008/Tabalong Ingatkan Personel Budayakan Keteladanan Terhadap Masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar