Serbuan Vaksin Kodim 1004/Kotabaru Berhadiah 1 Bungkus Minyak Goreng



KABARLENSA.NET   KOTABARU - Pasien Virus Covid-19 masih terus terus mengalami penurunan di Republik Indonesia. Penurunan ini tidak lain merupakan imbas dari terus dilaksanakannya Vaksinasi yang di laksanakan oleh TNI-Polri guna mempercepat penanganan Virus Covid-19. Oleh karena itu Serbuan Vaksinasi akan terus dilaksanakan.


Salah satunya Kodim 1004/Kotabaru hari ini melaksanakan Serbuan Vaksinasi dengan tema " Serbuan Vaksinasi Mulawarman Tangguh ". (Senin, 28/03/2022)


Serbuan Vaksinasi Kali ini menyasar pada Vaksinasi dosis 2 dan vaksinasi terhadap anak usia 6 tahun keatas.


Untuk menambah semangat masyakat dalam melaksanakan vaksinasi Kodim 1004/Kotabaru dan Dinas Kesehatan Kab. Kotabaru bekerjasama dengan PT. Arutmin memberikan Minyak Goreng Gratis kepada masyarakat yang akan mengikuti vaksin 


Hal ini di ungkapkan oleh Komandan Kodim 1004/Kotabaru. " Serbuan Vaksinasi akan terus kami laksanakan sampai target Vaksinasi di Kabupaten Kotabaru tercapai, oleh karena itu kami memberikan minyak goreng gratis untuk menambah semangat masyarakat untuk divaksin, 1 vaksin 1 minyak goreng" tutup Dandim.


Semoga dengan dilaksanakannya Serbuan Vaksinasi berhadiah ini target Vaksinasi di Kotabaru cepat tercapai dan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar seperti sedia kala lagi. (Pen1004)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Serbuan Vaksin Kodim 1004/Kotabaru Berhadiah 1 Bungkus Minyak Goreng

Posting Komentar

0 Komentar