Jambret HP, Warga Kraton "Remuk" Dihajar Massa

Foto : Terduga pelaku jambret
Pasuruan - Seorang pria bertubuh kurus, babak belur dihajar massa di Desa Kedungboto, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Jumat (27/05).

Dari video yang beredar, pria tersebut tak lagi melawan ketika amukan warga terus mengalir.

Tak hanya tangan kosong, bahkan kursi yang terbuat dari kayu pun beberapa kali sempat mendarat di tubuh pria bertato itu. Tak puas, massa pun pindah dengan membakar motor miliknya. 

Informasi yang diperoleh Kabar Lensa,  dia adalah pelaku jambret Handphone yang tertangkap warga.

Diketahui, pria apes itu bernama Pangku Projo (22), warga Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

"Mendapat info ada pelaku jambret dihajar warga, kami langsung menuju ke TKP untuk menenangkan warga. Butuh usaha ekstra untuk mengevakuasi pelaku dari amuk warga yang geram," jelas Kapolsek Beji, Polres Pasuruan, AKBP Akhmad.

Sebelum tertangkap warga, laki laki berbaju kotak kotak itu melakukan aksi jambret dengan target sorang gadis berinisial BL (19), yang saat itu membonceng adiknya yang masih bersekolah SD.

Saat itu, BL yang merupakan warga Desa Pagak, baru saja pulang, dari membeli di Alfamart Alun alun Bangil.

Sampai di perempatan Glanggang, si pelaku langsung mengambil handphone, yang diselipkan di dasbor depan sepeda motornya.

"Saat pelaku mengambil hp korban dari dasbord motor sempat terjadi tarik-tarikan hingga sekitar 50 meter. Korban yang kuatir jatuh pun melepaskannya dan memilih mengejar dan meneriaki pelaku maling, hingga memancing pergerakan warga," imbuhnya.

Bak Film India, kejar-kejaran antara pelaku dengan korban pun terjadi. Ketika di pertigaan Desa Kedungboto, sepertinya sang jambret ketakutan hingga dia berhenti dan memutuskam untuk sembunyi.

Namun sayang, pelaku tak punya kanuragan yang bisa menyamar jadi batu, dan persembunyiannya akhirnya diketahui warga. Tak ayal dia langsung diarak ke Balai Desa dihajar massa tanpa ampun.

"Saat ini terduga pelaku masih dirawat intensif di RS Pusdik Brimob Watukosek akibat dihajar warga," pungkasnya.


(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jambret HP, Warga Kraton "Remuk" Dihajar Massa

Posting Komentar

0 Komentar