Anaknya Dibunuh, Ayah Korban Minta Tunangannya Jadi Tersangka

Foto : Saat persidangan / inset : cctv

PASURUAN - Sidang ke 5 (lima), kasus pembunuhan yang menimpa saudara Fatkhur Rozy, pada November tahun lalu, tadi pagi sekitar pukul 09.00 Wib, digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pasuruan. Kamis, (23/06).

Dalam persidangan, nampak sejumlah orang hadir bersamaan untuk dikonfrontir kesaksiannya. Tak hanya itu, kedua terdakwa,  Fadila Rokhman dan Siswo Hadi, juga ikut bergabung secara virtual.

Menariknya, dari kesaksian orang orang itu, bola panas menggelinding kearah pacar korban bernama Bella.

Bahkan, dalam persidangan, terdakwa Fadila sendiri sudah yakin tak akan merubah Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Dalam BAP-nya, terdakwa Fadila mengaku telah melakukan rencana pembunuhan itu bersama Bella sekitar 3 (tiga) bulan sebelum kejadian.

Meski begitu, Bella yang saat itu hadir dalam persidangan, masih tak mau mengakui kalau dirinya ikut rencana pembunuhan tersebut.

Menanggapi hal itu, Zainudin selaku ayah korban beranggapan bahwa si Bella terkesan berbelit belit alias tak koperatif. Bahkan dia juga menduga bahwa si Bella ikut andil dalam rencana pembunuhan ini.

Tak hanya itu, Zainudin juga meminta agar Bella juga ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan juga. "Harapannya Bella masuk juga pak" kata Zainudin.

Sekedar mengingatkan, bahwa telah terjadi penusukan terhadap seorang pria bernama Fatkhur Rozy. Dia ditusuk menggunakan senjata tajam ketika berada toko tembakau. Akibatnya korban mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia.

Tak lama, 2 (Dua) orang ditetapkan tersangka oleh polisi. Dugaan semantara, motif yang melatar belakangi pembunuhan ini, adalah cinta segi tiga antara Saksi Bella dengan terdakwa Dilla (pacar Bella) serta Korban (Tunangan Bella).

Dalam perjalanannya, banyak kesaksian yang sedikit menyeret nama Bella kedalam kasus pembunuhan ini. Namun, hingga saat ini Bella yang merupakan tunangan korban masih kekeh tak mengakui keterlibatannya.

Bisakah keterangan terdakwa Dilla ini menyeret sang pacar ? _Bersambung.


(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Anaknya Dibunuh, Ayah Korban Minta Tunangannya Jadi Tersangka

Posting Komentar

0 Komentar