Makin Mendidih, Warga Karang Menggah Akan Demo Kepala Desanya Senin Besok

Foto : Persiapan Demo (Hanan, Rohma, Luqman Hakim, Tholib)

PASURUAN - Perseteruan antara warga desa Karang Menggah dengan perangkat desa, yang tak lain anak sang Kades, sepertinya makin mendidih.

Info terakhir yang diperoleh Kabar Lensa, bahwa masyarakat desa Karang Menggah Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan, akan turun jalan alias demo pada Senin besok.

Hal itu diungkapkan salah satu peserta aksi yang siap bongkar bongkaran pada saat demo nanti. "Memang benar mas ada rencana demo dari warga pada senin besok" kata Rohma pada media.

Saat ditanya permasalahannya, Rohma hanya tersenyum dan berkata. "Kita lihat saja senin, banyak kejutan kok mas" kata Rohma penuh makna.

Hal senada disampaikan salah satu pegiat anti korupsi Luqman Hakim. Menurut Luqman, dirinya mendapatkan amanah dari warga agar mengawal masalah di Karang Menggah hingga klimaks.

"Kita sudah dapat aduan dari warga terkait masalah di Karang Menggah, namun untuk materinya, kita buka besok saja ya biar agak surprise" jawab Ketua Umum Garda Pantura via seluler, Minggu (12/06).

Media Kabar Lensa pun penasaran dan terus mengorek informasi, dari para aktivis yang digadang gadang akan turun. Dari Hanan misalnya, Kabar Lensa pun hanya mendapat sekelumit informasi tentang adanya demo senin besok.

"Kita tetap bersama masyarakat akan demo, jangan sampai ada intervensi dari manapun, biar masyarakat makin cerdas" Warning Hanan

Namun, untuk materi demonya, Hanan masih merahasiakan. "Ada beberapa point yang akan kita bedah besok di depan publik, kalau penasaran monggo datang ya mas" kata Hanan via telpon.

Dari jawaban mereka, akhirnya wartawan Kabar Lensa pun menyerah dan tertidur dengan bayang bayang permasalahan yang akan dibuka pada demo besok.

Apakah yang akan dibongkar depan publik pada demo Senin besok? _Bersambung


(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Makin Mendidih, Warga Karang Menggah Akan Demo Kepala Desanya Senin Besok

Posting Komentar

0 Komentar