Cegah Aksi Kriminal, Personil Polsek Galsel Laksanakan Patroli Blue Light

 


Galesong - Dalam mencegah aksi kriminal pada malam hari personil Polsek Galsel Polres Takalar yang di pimpin Ps.Ka.Spkt 1 Aiptu. H. Hasanuddin SH, bersama Personil lainnya melaksanakan patroli rutin Blue light dengan cara mobile diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar, Kamis (25/2/2021).


Patroli Mobile dan Blue Light tersebut dengan menggunakan Randis roda empat, Sekaligus memantau situasi wilayah sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.


Aiptu H. Hasanuddin dalam Patrolinya Mengatakan bahwa kehadiran kepolisian pada kegiatan patroli Blue light dan mobile ini dalam rangka menghadirkan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan." sebagai upaya preventif guna mencegah aksi kriminal  dan kejahatan lainnya pada jam-jam rawan." Ujarnya.


Baca Juga

Ditambahkan Aiptu Hasanuddin, selain menyasar tempat-tempat atau lokasi yang dianggap rawan kami juga melaksanakan patroli dialogis dengan  masyarakat  yang masih beraktifitas di malam hari kami himbau,agar senantiasa waspada dalam  menjaga kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


"Dan juga kami melakukan sosialisasi tentang pencegahan virus Corona atau covid 19  kepada masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari, diluar rumah  agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam beradaptasi kebiasaan baru agar tetap menggunakan masker,rajin cuci tangan menggunakan sabun serta senantiasa menjaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid 19," sambungya.


Baca Juga

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kegiatan rutin Patroli yang dilaksanakan Personil Polsek Galsel merupakan kegiatan rutin  untuk menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar." Pungkasnya.


Untuk diketahui, Adapun rute/sasaran patroli diantaranya,  Jalan poros Tarembang Kec Galesong Kab Takalar, Jalan Poros Tamadanpeng Kec Galesong  Kab Takalar, Jalan poros Pa'lalakkang kec Galesong Kab Takalar.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama