Gunung Rinjani, Gunung Tertinggi Kedua Di Indonesia

 



Gunung tertinggi ke dua di Indonesia ini merupakan tujuan terfavorit para pendaki, dengan ketinggian 3.726 Mdpl membuat para pendaki ingin menaklukannya. Selain tinggi, pemandangan di puncak rinjani sangat spektakuler, bakan terbaik se asia sehingga disini anda bisa bertemu dengan pendaki dari manca Negara. Bahkan para pendaki asing ini mampu memberi contoh yang baik bagi para pendaki Indonesia agar tetap menjaga alam dengan membawa kembali sampah yang dibawa selama perjalanan.

Keindahan gunung rinjani terletak pada kawahnya yang begitu luas serta adanya segara anak yang terdapat ikan didalamnya, sehingga anda bisa memancingnya. Masyarakat setempat berkeyakinan jika orang yang melihat segara anak ini terlihat luas maka orang yang melihatnya usianya masih panjang namun jika sebaliknya berarti usia orang tersebut pendek. Percaya atau tidak itu semua tergantung keyakinan masing – masing.



Untuk mencapai puncak gunung rinjani anda perlu waktu berhari – hari, jadi Persiapkanlah segala kebutuhan anda dengan matang.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama