Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Beji

Pasuruan, Kabarlensa.com | Selasa pagi, warga Cangkring Malang, Kecamatan Beji, digegerkan dengan penemuan sosok mayat di sebelah lapangan sepak bola, (23/03).

Mayat tanpa identitas  tersebut, di temukan kondisi telanjang disemak semak tanpa busana. Diperkirakan korban berumur 35 tahun

Menurut Abidin, dirinya pertama kali tahu kalau ada mayat saat dirinya bermain bola. Dia mengira, mayat itu adalah orang yang sedang tertidur. "Ternyata mengeluarkan bau busuk" kata Abidin

Disinyalir pria itu merupakan korban pembunuhan. Karena terdapat luka tusuk pada dada dan perut korban. Malah di lehernya juga ada bekas jeratan.

Selanjutnya penemuan mayat itu dilaporkan ke Polisi. Dan Polisi datang ke TKP. Setelah itu, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Porong untuk menjalani otopsi.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Ardian Wibarda, anggota Polres langsung melakukan olah TKP. " Ciri korban sekitar umur 35-40 tahun, dan tinggi sekitar 156 cm" kata Kasat Reskrim.

Ia menambahkan, sampai saat ini identitas korban belum diketahui. Dan diduga korban merupkan korban pembunuhan. "ada beberapa tanda kekerasan pada tubuh korban" pungkasnya. (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama