Brigjen TNI Ronny Sambut Kehadiran Tim Was Audit Itjenad di Korem 121/Abw



Sintang, kabarlensa.com - Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P, M.M menyambut kedatangan Tim pengawasan Post Audit Itjenad di Makorem 121/Abw JL. Pangeran Kuning No.1, Sintang, Kalimantan Barat, Jum’at (4/06/2021).


Dalam Kesempatan ini, Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono mengatakan bahwa Tim pengawasan Post Audit Itjenad tersebut diketuai Brigjen TNI Suko Basuki S.H bersama Rombongan yang akan melaksanakan pengawasan program kerja dan anggaran TA. 2021 di Makorem 121/Abw.

 

Kehadiran Tim pengawasan Post Audit Itjenad, menurut Mayor Inf Supriyono memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam upaya meningkatkan kinerja Organisasi. Kegiatan pengawasan merupakan Aplikasi dari salah satu fungsi manajemen yaitu fungsi kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelengaraan mekanisme kerja Organisasi.


Secara kelembagaan keberadaan Tim pengawasan Post Audit Itjenad memiliki otoritas untuk melakukan pengawasan terhadap penyelengaraan program kerja dan anggaran TA. 2021 yang telah dilaksanakan Satker maupun subsatker di Jajaran Korem 121/Abw, tandasnya.


Pada kesempatan tersebut, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P, M.M, menekankan kepada seluruh Staf dan Komandan satuan Jajaran Korem 121/Abw  yang menjadi Entitas pengawasan, agar menerima Tim pengawasan Post Audit Itjenad dengan penuh keterbukaan dan membantu kelancaran tugas Tim Itjenad, dengan menyiapkan data serta informasi yang diperlukan dengan baik, lengkap, dan akurat terkait dengan pelaksanaan Program kerja dan Anggaran TA. 2021.


 (Penrem 121/Abw)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Brigjen TNI Ronny Sambut Kehadiran Tim Was Audit Itjenad di Korem 121/Abw

Posting Komentar

0 Komentar