Erick Pimpin Pengukuhan, Pengankatan dan Sertijab PJU dan Kapolsek Jajaran

PASURUAN - Erick selaku Kapolres Pasuruan pimpin langsung upacara Pengukuhan, pelantikan dan Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan yang bertempat di Rupatama Mapolres, Senin kemarin (06/09).

Dengan protokol kesehatan yang ketat, pengukuhan pelantikan dan sertijab berjalan hikmah dan tertib. Acara itu juga dihadiri Wakapolres Pasuruan, para Kabag serta para Kasat 

Adapun pejabat yang dikukuhkan antara lain Kabag SDM Kompol Dwiko Gunawan, S.H., Kabag Log Kompol Ani Hariyanto, S.H., Kasat Samapta AKP Wiksan dan Kasat Polairud AKP Winardi.

Sedangkan untuk pelantikan dan sertijab antara lain Iptu Warji’in Krise yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sukodono Polresta Sidoarjo diangkat sebagai P.S. Kasat Intelkam, Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP Domingos De F. Xiamenes, S.H., S.I.K digantikan oleh Iptu Slamet Wahyudi, S.H., M.H., Iptu Mastuki, S.H. Yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Purwosari diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatbinmas, AKP Sumaryanto, S.H. Yang sebelum nya menjabat sebagai Kapolsek Purwodadi sekarang menduduki jabatan sebagai Kapolsek Wonorejo, AKP Yokbeth Wally, S.I.K diangkat sebagai Kapolsek Purwodadi dan yang terakhir adalah Iptu Marti, S.H. yang sebelumnya menjabat Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan sekarang menduduki jabatan Kapolsek Kejayan.

Dalam sambutannya, Erick selaku Kapolres Pasuruan mengucapkan banyak terima kasih kepada para pejabat yang lama yang telah bekerja dengan baik, dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap Institusi Polri khususnya Polres Pasuruan. 

“Kepada para pejabat yang baru, saya harapkan kenali karakter lingkungan tempat saudara bertugas dan peran saudara baik Dedikasi, loyalitas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilkum Polres Pasuruan, sangat diharapkan dan selamat bertugas,”

“Tupoksi Polri sebagai Pelindung, pelayan, pengayom dan penegakkan hukum harus dikedepankan dalam setiap pelaksanaan tugas,”ucapnya.

“Peran saudara sebagai pejabat baru kiranya dapat menjadi penggerak di bidang tugasnya, ikuti irama Pimpinan dan bertindak secara professional, proporsional dan humanis kepada masyarakat,” tutupnya. 

(Yud)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama