Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota Terus Jaga Pelabuhan Speed, Ingatkan Penumpang Patuhi Prokes.

 


MALINAU Kalimantan Utara - Pelabuhan Speed merupakan salah satu moda transportasi yang di gunakan masyarakat kabupaten Malinau menuju ke kota Tarakan dan sebaliknya.


Untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19, maka anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau terus stanbay di pelabuhan tersebut.


Adalah Serma Rudiyanto yang melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran virus covid-19 di pelabuhan speed Desa Malinau kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Jum'at (05/11/2021).


Serma Rudiyanto terus  menyampaikan kepada masyarakat yang datang dan pergi melalui pelabuhan Speed agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan yaitu dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan disinfektan.


Selain menyampaikan agar tetap mengikuti protokol kesehatan Serma Rudiyanto  juga memeriksa hasil rapid antigen dan juga mengecek suhu tubuh para penumpang yang datang dan pergi dari kabupaten Malinau. (Pendim 0910).

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota Terus Jaga Pelabuhan Speed, Ingatkan Penumpang Patuhi Prokes.

Posting Komentar

0 Komentar