Tiang Maut Depan Sekolah Renggut Nyawa Bocah Wonorejo


PASURUAN - Nasib nahas dialami seorang bocah berinisial KA (12), warga Kendangdukuh Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Senin (08/11)

Pasalnya, si bocah itu harus kehilangan nyawanya usai kesetrum tiang Penerangan Jalan Umum (PJU), depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Kendangdukuh. Dugaan sementara, tiang itu nyetrum dari kabel Wifi yang terkelupas dan menempel pada kabel yang teraliri listrik.

Informasi yang dihimpun Kabar Lensa, korban saat itu sedang bermain bersama kawan kawannya di depan sekolahan. Namun, saat asik bermain, korban tiba tiba memegang sebuah tiang PJU yang ternyata teraliri listrik.

Korban pun tersengat dan membuat kaget teman teman lainnya. Melihat kawannya kesetrum, teman si bocah awalnya ingin menolong. Namun mereka urung memeberikan pertolongan karena mereka juga ikut kesetrum. Akhirnya, mereka menjerit dan minta bantuan warga. 

Mendengar kejadian itu, warga langsung berusaha menyelamatkan korban dan membawa si bocah ke Puskesmas. Namun sayang, saat di perjalanan, korban akhirnya meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi, Fery Bakhtiar Kanit Reskrim Polsek Wonorejo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Bahkan dirinya mengaku sudah mendatangi TKP. "Benar mas, tadi kita mendapatkan informasi dari warga dan kita langsung datang ke lokasi" kata Ferry.

(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tiang Maut Depan Sekolah Renggut Nyawa Bocah Wonorejo

Posting Komentar

0 Komentar