Dandim 1616/Gianyar Antar Personel Yang Bergabung Dalam Satgas Apter Kodam IX/Udayana



Gianyar-Bertempat di Ruang Transit Makodim 1616/Gianyar dilaksanakan pengantaran tugas bagi personel Kodim 1616/Gianyar yang bergabung dalam Satgas Apter Kodam IX/Udayana ke wilayah Kodam XVIII/Kasuari. Selasa. (7/12).


Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah program TNI AD guna penebalan aparat teritorial yang berada di wilayah pelosok Papua.


Mereka akan bertugas untuk bekerja sama dengan pemerintah dan aparatur pemerintah lainnya serta tokoh masyarakat setempat, tak hanya menciptakan keamanan di wilayah tugasnya, tetapi juga membantu mengatasi kesulitan masyarakat setempat.” Pangkasnya.


Laksanakan tugas dengan tulus dan ihklas, selalu tetap berdoa dan selalu waspada di daerah penugasan sehingga tugas yang di bebankan oleh Negara bisa dilaksanakan dengan aman dan lancar serta dapat kembali berkumpul kembali dengan keluarga. Tambahya.


Kali ini Kodim 1616/Gianyar memberangkat satu personel atas nama Sertu I Wayan Sumerta, Babinsa Desa Saba, Koramil 1616-04/Blahbatuh ke wilayah Kodam XVIII/Kasuari.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dandim 1616/Gianyar Antar Personel Yang Bergabung Dalam Satgas Apter Kodam IX/Udayana

Posting Komentar

0 Komentar