Geger, Bayi Perempuan Ditemukan di Kuburan Lumbang

Foto : Penemuan bayi (sumber istimewa)

PASURUAN - Tadi pagi, warga Lumbang digegerkan dengan penemuan bayi mungil di sebuah makam umum.  Minggu, (26/12).

Informasi yang dihimpun Kabar Lensa, Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pertama kali oleh Keswono (39), warga  Desa Watulumbung, Kecamatan Lumbang Pasuruan, sekitar Pukul 07.30 pagi.

Dugaan sementara, bayi dengan berat 2 kg itu, dibuang oleh orang tak bertangjawab.

Awalnya, Kesworo (39), saat itu hendak memperbaiki makam saudaranya. Namun, tiba tiba dia mendengar tangis bayi di sekitar makam.

Tak ayal Kisworo Panik dan mengajak orang tuanya mencari sumber munculnya suara bayi itu. Tak lama, dia temukan bayi tersebut di timur makam. Lalu, dia membawa ke Bidan Desa setempat.

Melalui WhatsApp, AKP Nanang Abidin, selaku Kapolsek Lumbang membenarkan adanya kejadian tersebut. "Tadi pagi sekitar jam 07.30 wib telah di ketemukan bayi perempuan di sekitar makam desa Watulumbung" kata Nanang.

Nanang juga menambahkan, kalau bayi tersebut prematur dan saat ini berada di Rumah sakit Grati. "Untuk sementara bayi di bawa ke Rs Grati untuk mendapat perawatan karena bayi prematur" pungkas Kapolsek Lumbang

Hingga saat ini, kepolisian terus mencari saksi saksi untuk dimintai keterangan. Sepertinya, kepolisi sedikit kesulitan, karena di sekitar TKP, tidak ada masyarakat yang melihat ciri ciri si pembuang bayi.

(Yud)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama