Jaminan Saat Kerja di WOM Finance, Ijazah Eks Karyawan "Raib" Tak Jelas Juntrungnya

Foto : Kantor Cabang WOM Finance Pasuruan

PASURUAN - Kekecewaan dirasakan seorang perempuan berinisial ER, warga Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan, karena ijazah D1 miliknya, hingga kini tak jelas juntrungya. Jumat (23/12).

Kejadian pahit itu ia alami, usai Ijazah tersebut, dijadikan sebuah jaminan saat jadi karyawan PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) Pasuruan pada tahun 2013 dulu.

Dari tanda terima yang ditunjukkan ER, nampak jelas, Kop tanda terima itu, berlogo WOM Finance. Sedangkan dibawahnya, sudah dibubuhi tandatangan seseorang bernama A. Widih.

Namun sayang seribu kali sayang. Meski dia sudah mengantongi bukti tanda terima, tapi hingga saat ini dia belum mendapat ijazahnya. Padahal dia sudah mondar mandir seperti bola pimpong.

"Kemudian sampai ditahun 2019 saya datang ke WOM untuk ambil ijazah Tapi saya sulit sekali menemui WIDI sebagai HRD dan saya dipersulit untuk ambil ijazah saya dan saya tidak putus asa tiap hari saya ijin meninggalkan pekerjaan saya untuk mengurus ijazah saya" cerita ER kepada media.

Dari cerita ER, wartawan akhirnya mencoba mendatangi kantor WOM Finance di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No.5, Pekuncen, Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Di kantornya, wartawan ditemui pria bernama Himawan selaku Head Opration. Anehnya, Himawan mengaku tidak tahu dan baru mendengar kejadian ini. Diapun lempar bola panas ini ke pihak Vendor.

Lucunya lagi, Himawan sempat bertanya siapa Vindornya. Padahal dia sendiri mengatakan kalau yang menyerahkan ke pihak vendor adalah pihak WOM Finance.

Kemanakah sebenarnya Ijazah itu, apakah digondol kucing atau memang hilang? _Bersambung


(Yud/Rif)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama