Dandim 0910/Malinau Bersama Bupati dan Kapolres Tinjau Lokasi Banjir

  


MALINAU Kalimantan Utara,- Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han Bersama Bupati dan  Kapolres Malinau terjun langsung meninjau sekaligus memberikan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak banjir akibat luapan air sungai Malinau dan Sungai Sembuak Warok, Jum'at (28/01/2022).


"Bantuan ini kita berikan untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini mengalami musibah banjir," ujar Letkol Inf Sofwan Nizar


Curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Kabupaten Malinau menyebabkan meluapnya sungai Malinau dan Sungai Sembuak Warok yang mengakibatkan ratusan rumah di Kecamatan Malinau Kota, Kecamatan Malinau Barat dan Kecamatan Malinau Utara terendam banjir.


Di sela- sela peninjauan Dandim juga memerintahkan kepada jajaran koramil yang wilayahnya terjadi banjir untuk segera membantu kesulitan warganya, karena sudah menjadi tugas dan kewajiban kita sebagai aparat kewilayahan untuk membantu segala kesulitan masyarakat.


Pada kesempatan tersebut, Dandim juga memberikan imbauan kepada warga agar selalu waspada dengan kondisi alam sekarang ini karena sewaktu-waktu dapat menimbulkan bencana.


“Kita dari TNI khususnya Kodim 0910/Malinau akan terus memantau perkembangan situasi, serta kita semua berharap agar bencana banjir ini segera surut,” ucap Dandim.(Pendim 0910).

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dandim 0910/Malinau Bersama Bupati dan Kapolres Tinjau Lokasi Banjir

Posting Komentar

0 Komentar