Dandim 0910/Malinau Hadiri Acara Launching Vaksin Covid-19 Umur 6-11 Tahun Dan Vaksinasi Booster Di Kabupaten Malinau

 



MALINAU  Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han menghadiri acara Launching Vaksinasi Covid-19 Umur 6 – 11 Tahun dan Vaksinasi Booster di Kabupaten Malinau.


Acara Launching Vaksin Covid-19 Umur 6-11 Tahun Dan Vaksinasi Booster Di Kabupaten Malinau berlangsung di SDN 002 Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara Selasa, (18/01/2021).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Malinau Wempi W Mawa dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Malinau.


Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S. Sos., M.Han Mengatakan Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun ini bertujuan untuk segera mewujudkan Herd Immunity masyarakat khususnya di kalangan anak-anak sekolah dasar.


"Orang tua memiliki peran penting dalam mensukseskan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun.Saya berharap melalui partisipasi orang tua siswa untuk mengajak anak usia 6-11 tahun untuk aktif vaksinasi COVID-19" Tambahnya.


“Kami mengajak kepada orang tua agar anak-anak segera mendaftarkan vaksin, baik di sekolah maupun di tempat lain yang di sediakan oleh pemerintah Kabupaten Malinau"


" Kami berharap pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini bisa mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka secara langsung bisa berjalan dengan aman dan terlindungi". Tutupnya.(Pendim 0910).

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dandim 0910/Malinau Hadiri Acara Launching Vaksin Covid-19 Umur 6-11 Tahun Dan Vaksinasi Booster Di Kabupaten Malinau

Posting Komentar

0 Komentar