Hari Saraswati Anggota Melaksanakan Persembahyangan Bersama di Pura Padmasana Polsek Bangli



KABARLENSA.NET  Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli - Dewi Saraswati merupakan Dewi Ilmu Pengetahuan dalam Agama Hindu Bali, dan Hari Raya Saraswati jatuh pada Hari Saniscara Umanis Watugunung.


Perayaan ini dilaksanakan setiap 210 hari sebagai penghormatan kepada Dewi Ilmu Pengetahuan.


Untuk itu, hari ini Sabtu (26/03/2022) bertempat di Pura Padmasana Polsek Bangli, seluruh personel Polsek Bangli dipimpin Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.H, didampingi  Para Kanit dan Anggota melaksanakan persembahyangan bersama.


Upacara persembahyangan Hari Saraswati dipuput oleh Jero Mangku Pucak yang ukir, dari Lingk. Pekuwon, Cempaga, Bangli.


Doa dihaturkan memohon agar semua kegiatan kepolisian dapat berjalan aman dan lancar tanpa adanya hambatan, serta selalu diberikan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa.


Juga sebagai rasa syukur atas segala karunia-Nya dan diberikan bimbingan untuk introspeksi diri dan pengendalian diri melalui pengatahuan.


Dalam kegiatan persembahyangan tetap menerapkan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.H, mengungkapkan," Hari Suci Saraswati ini mengucap syukur atas karunia Tuhan diberikan pengetahuan untuk bisa mengabdikan diri kepada Negara dan melayani masyarakat".


"Ini menjadikan peringatan hari pengetahuan sebagai jalan untuk introspeksi dan pengendalian diri, sehingga kedepannya selalu diberikan bimbingan Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa dan semoga wabah virus corona ini cepat hilang dari muka bumi ini" ujar Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M.


Salam Presisi

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama