Pandemi COVID-19 Belum Berakhir , BABINSA Sampaikan Edukasi Prokes




kabarlensa.net  Bangli - Upaya menyampaikan edukasi Protokol kesehatan secara persuasif terus dilakukan oleh Babinsa Kodim 1626/Bangli, melalui pelaksanaan Komsos rutin di wilayah personil Babinsa terus berusaha melakukan pendekatan humanis untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan di tengah situasi Pandemi Covid 19.


Babinsa Koramil 1626-01/Bangli menjalin komsos sekaligus menyampaikan edukasi Protokol Kesehatan kepada warga di Wilayah Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli, Sabtu (26/03/2022).


Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 1626-01/Bangli mengajak seluruh warga masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik keamanan ketertiban, kebersihan lingkungan masing masing agar tercipta lingkungan yang tertib, Aman dan sehat serta agar warga tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dangan air mengalir pakai sabun dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


Sementara itu Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos. mengatakan kegiatan yang dilakukan Babinsa untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan sehingga terciptanya kedekatan tanpa jarak dan dalam pelaksanaan tugas, Babinsa dapat mengetahui setiap kesulitan masyarakat binaannya.


“ Ditengah pandemi Covid-19 ini, saya memerintahkan kepada anggota yang melaksanakan komunikasi sosial agar selalu menghimbau warga binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini belum berakhir.” tutur Dandim

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama