Polsek Baturiti Amankan Banyu Pinaruh Dengan Tetap Himbau Prokes

 



KABARLENSA.NET   Tabanan, Minggu tanggal 27 Maret 2022    Demi pelayanan kepada masyarakat dan agar tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif utamanya mencegah terjadinya penyebaran covid19. Polsek Baturiti - Polres Tabanan melakukan pengamanan terhadap kegiatan hari Banyu pinaruh pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2022, sehari setelah perayaan hari raya Saraswati.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K. M.H., Kapolsek Baturiti Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag., mengatakan bahwa "Kegiatan pengamanan Hari Banyu Pinaruh dilaksanakan dengan menugaskan unit Patroli Samapta, Reskrim, Intelkam, Lalu lintas dan Binmas serta Bhabinkamtibmas. Seperti kita ketahui bersama saat ini juga merupakan hari minggu yang merupakan hari libur, tentu masyarakat banyak yang menyasar tempat wisata religi, seperti Pura Ulundanu untuk merayakan Banyu Pinaruh. Hal ini tentu menjadi atensi bagi kami sehingga pelaksanaan Perayaan Banyu Pinaruh berjalan dengan aman dan lancar. Tentu saja kegiatan ini juga merupakan pelayanan kami kepada masyarakat, .Areal Pura Ulundanu Beratan yang berlokasi di pinggir Danau Beratan , Desa Candi kuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan adalah merupakan Daerah Tujuan Wisata, Pariwisata Jalan dengan aman , demikian juga dengan Perayaan Hari Banyu Pinaruh." Kata Kapolsek Baturiti.


Kapolsek Baturiti juga menyampaikan bahwa "Selain melakukan pengamanan tempat wisata Ulun Danu , kami juga melakukan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan di Kebun raya Eka karya Bedugul, The Bloom dan The Silas yang merupakan destinasi wisata bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Kami tetap menghimbau masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes). Mari kita semua tetap waspada terhadap penyebaran covid19, kewaspadaan ini kita wujudkan dengan tetap Prokes terutama menggunakan masker dengan benar" Tutup Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag., (Minggu 27/3/2022)


(Humas Polres Tabanan)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama