Kapolres Blitar Kota Bersama Disperindagin Sidak Distributor Minyak Goreng

  


Kota Blitar - Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi bersama Kepala Disperindagin Kota Blitar, Hakim Sisworo didampingi Satgas Pangan Polres Blitar Kota mendatangi Toko Setia kawan Jalan Merdeka Kota Blitar, Jum at (1/4/2022) siang. 


Masih ada antrean warga membeli minyak goreng curah murah di Toko Setia Kawan Jalan Merdeka siang ini. 


Kegiatan pengecekan oleh Kapolres tersebut bertujuan untuk memantau langsung ketersediaan stok minyak goreng bagi masyarakat.


Satgas Pangan Polres Blitar Kota dan Disperindagin terus memantau suplai minyak goreng curah di sejumlah toko wilayah Kota Blitar.


Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono mengatakan, dalam pengecekan itu, Satgas Pangan Polres Blitar Kota ingin memastikan kebutuhan minyak goreng curah di masyarakat terpenuhi menjelang Ramadan.


"Hari ini ada dua toko yang mendapat suplai minyak goreng curah harga murah. Harganya juga sudah sesuai dengan HET, yaitu, Rp 14.000 per liter dan Rp 15.500 per kilogram," kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono.


Dalam kesempatan tersebut Kepala Disperindagin Kota Blitar, Hakim Sisworo mengatakan, stok minyak goreng curah harga murah memang masih terbatas.


"Makanya kami pantau terus untuk minyak goreng curah. Toko mana saja yang dapat suplai minyak goreng curah dari pabrik ada datanya," kata Hakim


Dikatakannya, hari ini, Kota Blitar mendapat suplai 108 drum minyak goreng curah harga murah di dua toko.


Pasokan minyak goreng curah harga murah di dua toko itu langsung didistribusikan ke masyarakat.


"Untuk pembelian dibatasi. Warga yang beli untuk konsumsi pribadi dibatasi maksimal 5 kilogram. Untuk UMKM bisa lebih 5 kilogram tapi harus bawa surat pernyataan dari kelurahan," pungkasnya

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Blitar Kota Bersama Disperindagin Sidak Distributor Minyak Goreng

Posting Komentar

0 Komentar