Masuk Jalur Berlawanan, Pengemudi Scoopy Tewas Usai Seruduk Truk Tangki

Foto : olah tkp / inset : sepeda motor korban meninggal

PASURUAN - Kecelakaan terjadi di Jalur Pasuruan - Malang, tepatnya utara pasar Wonorejo Kabupaten Pasuruan, pada Minggu siang (17/07).

Peristiwa tersebut, terjadi antara Truk tangki semen bernopol N-9829-UC, yang dikemudikan Edi Susanto (40) warga Blindungan Bondowoso.

Sedangan lawannya adalah sepeda motor scoopy nopol N-3595-VV, yang dikemudikan Herdianu Syaputra (17) dan temannya bernama M. Rafiki Kurniawan Zen (17, keduanya merupakan warga kota Pasuruan.

Kejadian itu bermula ketika sang pengendara  scopy melaju dari arah Malang ke Pasuruan. setibanya di TKP, pengemudi Scopy menyalip kendaraan lain dan makan jalur berlawanan.

"Hasil olah TKP dan keterangan saksi, sepeda motor dari arah selatan ke utara dan sesampainya di TKP, sepeda motor mendahului dan memasuki jalur berlawanan" kata Ipda A Kunaefi Kanit Laka Polres Pasuruan.

Akibatnya, pengemudi Scopy tewas, sedangkan temannya kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit. "Untuk pengemudi sepeda motor meninggal di TKP sedangkan yang dibonceng dirujuk ke Rumah sakit Saiful Anwar Malang" pungkasnya.

(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Masuk Jalur Berlawanan, Pengemudi Scoopy Tewas Usai Seruduk Truk Tangki

Posting Komentar

0 Komentar