Pemilik Warung Purwosari Dibacok, Sejumlah Barang Digondol

Foto : Korban saat di rawat

PASURUAN - Seorang pria berinisial RA (20) menderita luka bagian punggung sebelah kiri. Dugaan sementara, lelaki itu menjadi korban pencurian dengan kekerasan atau yang biasa di sebut CURAS.

Aksi curas tersebut terjadi pada Selasa (12/07) dini hari, sekitar pukul 00.15 Wib di warung milik korban, Jalan Raya Pasuruan - Malang, Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang diperoleh Kabar Lensa, Saat itu korban berada di warung miliknya bersama dengan teman temannya. Tiba tiba, datang pria membawa celurit dan langsung masuk ke warung korban. Sedangkan, teman pria itu menunggu di pinggir jalan raya.

Karena takut, sontak saja orang orang didalam warung langsung kabur. Namun nahas, korban yang saat itu mau kabur, ternyata punggungnya disabet celurit.

Usai bacok korban, pelaku tersebut kabur dengan menggondol sejumlah barang, yang diantaranya Handphone dan tas beserta isinya.

Saat dikonfirmasi, AKP Saifuddin selaku Kapolsek Purwosari membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Saifuddin, Kepolisian Purwosari sudah menerima laporan dari korban.

"Kita sudah menerima laporan dari korban mas, dan kita sudah datang ke lokasi kejadian" kata Saifuddin.

Kapolsek menambahkan, kalau pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan korban sudah di visum. "Beberapa orang sudah kita mintai keterangan mas" kata Kapolsek Purwosari

(Yud)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama