Teggelam di Embung, Bocah Purwosari Tewas

Foto : Ilustrasi

PASURUAN - Mandi di embung, Bocah Sebelas tahun dikabarkan tewas tenggelam. Diketahui, korban bernama Akhmad Dhani, bocah kelahiran Desa Kertosari Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Minggu (03/07).

Informasi yang dihimpun Kabar Lensa, sekitar jam 10.00 Wib, korban dan temannya main dan mandi di lokasi itu. Bahkan korban tersebut sempat pulang namun balik lagi untuk bermain.

Hal itu disampaikan Samsuri penjaga embung saat ditemui media. Menurut Samsuri, dirinya sudah melarang anak anak itu mandi disitu. "Tiap hari saya ngelarang tapi namanya anak mas masih saja ada yang mandi" kata Samsuri.

Sekitar pukul 13.00 Wib, korban tenggelam, namun teman temannya tak berani memberitahu warga dan berusaha nyari sendiri.

Pukul 14.30 Wib, korban tak kunjung ditemukan. Dan terpaksa mereka ngasi kabar ke warga. Warga pun akhirnya segera melakukan pencarian.

Pukul 15.30 Wib, korban ditemukan dan langsung dibawa ambulance.  Namun, saat dibawa korban sudah meninggal dunia.

Setelah menadapat kabar, Polisi pun datang ke lokasi untuk olah TKP. Untuk sementara, tidak ada tanda tanda kekerasan tubuh korban. Dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.


(Rif)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama