Tragis..! Gandol dan Terjatuh, Remaja Tutur Tewas Terlindas Truk

Foto : korban sesaat setelah kejadian

PASURUAN - Seorang remaja tewas terlindas truk di Jalan Raya Bromo - Purwodadi, Desa Andonosari, Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, Sabtu (24/09).

Diperkirakan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 13.00 Wib. Diketahui, korban  bernama Moch. Alfan Firdaus (12) yang merupakan warga desa setempat.

Sedangkan truk bernopol N 9789 UT itu, dikemudikan Sudarji (42), Warga Desa Gerbo, Kecamatan Purwodadi.

Informasi yang dihimpun kabar lensa, truk itu melaju dari arah Bromo menuju Purwodadi. Saat di TKP, mobil nampak pelan, karena memberi ruang pada mobil lain yang melaju dari arah bawah. Melihat mobil lanjunya pelan, remaja itu ternyata "gandol" dari samping kiri. 

Namun nahas, anak itu terjatuh dan terlindas roda belakang truk. Akibatnya dia meninggal di lokasi kejadian.

Hal itu sebagaimana disampaikan Basir (28). "Anak itu nggandol mas dari atas karena jalan mobil itu pelan dan terjatuh karena tidak kuat untuk berpegangan dan terlindas," Kata Basir.

Sang sopir sendiri mengaku, dirinya tak tahu kalau truk yang dikemudikannya digandoli remaja apes itu.

Dia hanya merasakan kalau ada sesuatu yang mengganjal saat mobilnya melaju. "Saya tidak tahu mas kalau ada anak yang nggandol dan spion tertutup terpal, tahu tahu roda belakang terasa gronjal gak tahunya ada anak yang terlindas," jelas sang sopir.

Dan tadi siang, korban langsung dibawa ke rumah sakit Bangil untuk otopsi. Sedangkan, Sopir berikut armadanya sudah diamankan oleh pihak kepolisian. (Yud)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama