"Nyemplung" Sungai di Purwosari, 1 Pemotor Asal Probolinggo Tewas

Foto : saat warga evakuasi korban

PASURUAN - Usai tabrak pembatas jalan, pengendara motor Honda PCX dengan Nopol N-6577-PF, asal Probolinggo nyemplung kali depan pegadaian Purwosari Pasuruan. Peristiwa nahas itu terjadi kamarin siang (25/09), sekitar pukul 13.00 Wib.

Awalnya, si pemotor asal Probolinggo itu melaju dari arah Malang - Surabaya. Sampai di depan pegadaian Purwosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, rupanya pengendara itu oleng dan tabrak pembatas jalan.

Usai tabrak pembatas, motor dan pengendaranya pun terjun bebas kedalam sungai. Akibatnya, sala satu dari pemotor itu tewas. Melihat kejadian itu, warga sekitar melakukan evakuasi korban dari dalam sungai. Dugaan sementara pengemudi motor dalam kondisi mengantuk hingga oleng.

Identitas korban luka diketahui bernama Rendy Bagus Ma’arif (20). Sedangkan korban meninggal bernama Dinda Afifasari (20), dan keduanya berasal dari Kota Probolinggo.

Kanit laka Polres Pasuruan IPDA A. Khunaifi membenarkan kejadian itu. Menurut Khunaifi, salah satu dari pengendara itu meninggal dunia dan satunya mengalami luka. "Telah terjadi kecelakaan kendaraan sepeda motor Honda PCX no pol N-6577-PF yang berjalan dari arah Malang - Surabaya, diduga pengemudi mengantuk hingga lepas kendali dan motor Honda PCX oleng ke kiri, sehingga menabrak pembatas jalan kemudian jatuh masuk ke sungai"  Jelas Kanit Laka Polres Pasuruan (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama