Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 1008/Tabalong



TABALONG. Bertempat di Lapangan Nanggala Makodim 1008/Tabalong Jl. Jaksa Agung Suprapto Kelurahan Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong telah dilaksanakan acara korps raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi anggota Kodim 1008/Tabalong periode 1 Oktober 2022. 


Acara Korps Raport tersebut dipimpin oleh Dandim 1008/Tabalong Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han) dan diikuti seluruh personel Kodim, PNS dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008. 


Memulai sambutannya, Dandim menyampaikan kenaikan pangkat yang saat ini telah anggota raih tentunya merupakan suatu hal yang sangat luar biasa karena kenaikan pangkat itu bukan hanya seremoni belaka tetapi memang melalui tahapan yang cukup panjang karena seorang prajurit harus disiapkan dan sudah melalui tahap-tahapannya dan untuk meraihnya itu membutuhkan perjuangan yang tidak serta-merta, banyak hal-hal yang harus dipertimbangkan seperti kesegaran jasmani dan tentunya hal-hal lain yang bisa menghambat prajurit itu bisa naik pangkat atau tidak. 


Hal ini merupakan suatu penghargaan oleh markas besar Angkatan Darat dalam hal ini adalah pimpinan kita terhadap prajurit-prajurit yang telah melaksanakan tugas tersebut dengan baik. 


Dandim juga berpesan, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi dan penyemangat dalam bertingkah laku memupuk rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta mengedepankan kebijakan yang mengarah pada keberhasilan tugas TNI-AD, jadi dengan kenaikan pangkat ini diharapkan kalian lebih semangat dan tentunya lebih bermotivasi dalam melaksanakan tugas dan tentunya lebih bertanggung jawab. (Pendim1008)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 1008/Tabalong

Posting Komentar

0 Komentar