Rasa Empaty Babinsa dan Bhabinkamtibmas Terhadap Warga Yang Mengalami Kedukaan



Gianyar - Untuk memberikan rasa empaty kepada warga binaan yang mengalami kedukaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkunjung ke rumah duka di Banjar Kedisan Kaje Desa Kedisan Kecamatan Tegallalang. Kamis (27/10/2022).


Babinsa Desa Kedisan Koramil 1616-06/Tegallalang, Serda I Komang Jena Saputra bersama Bhabinkamtibmas, Kepala Desa  Kedisan, Dewa Ketut Raka beserta Staf Desa Kedisan melaksanakan melayat di rumah duka warga Kedisan  dimana salah satu warganya  meninggal kerena kecelakaan lalu lintas dan rencana akan di kremasi oleh keluarga pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022 di Krematorium Bebalang Bangli.


Dalam kesempatan itu Babinsa Desa Kedisan Koramil 1616-06/Tegallalang, Serda I Komang Jena Saputra, menyampaikan turut berdukacita yang mendalam semoga alm. diterima di sisiNya sesuai dengan amal perbuatan dimasa hidupnya dan untuk keluarga yang tinggal agar diberi ketabahan dan kesabaran.


Babinsa juga memberikan edukasi dan himbauan kepada keluarga dan warga yang melayat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. Pungkasnya.   ***

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama