Dialogis dengan Security Hotel Bhabin Singakerta Sampaikan Pesan Kamtibmas



Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Hotel Tana Dewa yang berlokasi di Banjar Kengetan Desa Singakerta Kecamatan Ubud - Gianyar. 

Dalam kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas Desa Singakerta memberikan sejumlah pesan dan himbauan Kamtibmas kepada petugas security. Selasa (22/11/2022).


Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Singakerta menegaskan akan menjalin koordinasi yang baik dengan pihak keamanan di Hotel Tana Dewa supaya dapat tercipta hubungan kerja yang baik antara pihak kepolisian dan pihak Hotel. Selain itu Bhabin Singakerta juga mengingatkan kepada petugas jaga agar selalu melakukan pengecekan lewat monitoring CCTV supaya dapat memantau situasi keamanan baik didalam dan diluar Hotel Tana Dewa.


Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk menciptakan rasa aman di Desa Binaannya khususnya, dan wilayah hukum Polsek Ubud pada umumnya serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.   (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama